Sabtu, 24 November 2012

susahnya mendapat gelar Amd,Keb

 SUSAHNYA MENDAPAT GELAR Amd,Keb

Kukira dari awal jadi seorang bidan itu mudah,,namun ternyata itu salah besar...
Apalagi dari awal aku mulai daftar di DIII kebidanan. harus bolak balik ke tempat pendaftaran, daftar bareng temen - temenku tanpa adanya orang tua yang ndampingi..
nginep sana nginep sini gak papa untuk masuk di DIII kebidanan..
dari pertama daftar, kemudian ujian tulis masuk, kemudian mbalik ke tempat pendaftaran buat test kesehatan, dengan panjangnya peserta akhirrnya aku di test kesehatan mulai dari tes urin, test penglihatan, pendengaran, dan di ambil sample darahnya.kemudian saya pun pulang ke rumah. dan hari sabtu malem sampek rumah. dan minggu sorenya aku jalan sama temenku. dan aku mengalami kecelakaan.

setelah beberapa minggu akhirnya pengumuman pun tiba. aku pergi ke warnet buat melihat hasil pengumumannya, pertama tak lihat namaku gak muncul, aku sedih dan aku telpon ke ibuku kalau aku tidak masuk. kata ibuku " sabar mungkin belum rezekinya ", aku jawab " iya bu ".namun setelah tak liat tak kebawahkan lagi masih ada pengumumanya. tak liat teliti dan akhirnya namaku ada dalam daftar masuk. akhirnya aku telpon lagi ibuku aku bilang aku diterima dan aku langsung nangis terharu.

tanggal 6 september 2011, akhirnya aku masuk asrama bidan. pertama aku sedih gara - gara harus jauh dari keluargaku apalagi waktu itu pujaan hatiku pergi mencari ilmu di kota pendidikan Yogyakarta di UGM Kehutanan. pasti hubunganku bakalan LDR..
hari demi hari kulalui di asrama, aku gak betah di asrama. gak tau kenapa.  dan sampai sekarang pun udah 1 tahun di asrama tetap gak betah..
kapan aku bisa hidup tenang tanpa ada beban di asrama. lulus Amd, keb harus memenuhi target persalinan 50x persalinan.dan masih banyak target lain yang harus dicapai.
aku pengen cepet mendapat gelar tersebut dan pengen cepet - cepet kerja. nunggu cowokku lulus lalu nikah hidup bahagia deh..:D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar